Rabu, 22 Februari 2012

KOMPETISI SPIRITUAL

KOMPETISI SPIRITUAL

Saudara-saudaraku,dalam nama Yesus, saya _____________, dengan semangat kerendahan hati, akan mempersiapkan hati saya untuk mengikuti Yesus lebih dekat,dan kan membuat lebih baik dalam kehidupan rohani saya sehingga tumbuh dalam kehidupan komunitas kita. Untuk alasan ini, saya akan mencoba selama masa prapaskah ini keutamaan __________. untuk mengingat ini, saya akan ___(sebutkan komitmen pribadi anda )______, dan siapapun yang akan melampaui saya akan menerima sebagai hadiah buah-buah dari _____(sebutkan hadiah rohani yang mau dibagikan)_____. Doakanlah saya dan Tuhan memberkati.

Itulah yang diucapkan oleh kami para Biarawan Ordo Agustinus tak Berkasut sebagai komitmen dalam kehidupan rohani. Kompetisi Spiritual di jalani dan dihidupi selama masa prapaskah ini sebagai bentuk pertobatan dengan sikap yang rendah hati.

Semoga Masa Prapaskah ini membawa kita semua pada pertobatan yang sejati, yang mempersatukan kita pada Sang Ilahi dan membawa berkat bagi diri kita, komunitas, dan sesama.

Selamat menjalankan masa pertobatan ini dengan berpantang dan berpuasa serta penyangkalan diri sebagai bentuk komitmen kita untuk senantiasa mengikuti Dia Sang Mahacinta.

Tuhan memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar